NEWS

Menjelang Tayang, Adaptasi Anime Granblue Fantasy Tampilkan Trailer Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 26 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas dari kesuksesan game besutan Cygames yang hadir untuk perangkat smartphone Android dan iOS, ditambah lagi dengan makin banyaknya fanbase membuat A-1 Pictures sangat tertarik untuk membuat adaptasi anime dari game tersebut. Lantas, apakah adaptasi anime ini akan sesuai dengan ekspetasi para fans?

Situs resmi dari adaptasi anime Granblue Fantasy telah menayangkan video promosi terbaru. Video tersebut memperlihatkan bagaimana pertemuan pertama Gran dan Lyria. Selain itu juga video promosi ini memperdengarkan ending song, "Sora no Parade" yang dinyanyikan oleh HARUHI.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Cerita pada serial anime Granblue Fantasy The Animation, berseting didunia Langit. Diceritakanlah sebuah tempat yang memiliki banyak pulau yang melayang di langit. Zank Tinzel adalah salah satu pulau misterius yang ada di Dunia Langit tersebut. Di pulau tersebut, hiduplah seorang anak laki-laki bernama Gran bersama dengan seekor naga bernama Vyrn. Suatu hari mereka bertemu dengan Lyria, gadis cantik yang melarikan diri dari Kerajaan Eleste.

Anime yang diadaptasi dari game mobile besutan Cygames ini akan disutradarai oleh Yuuki Itoh, studio A-1 Pictures akan menangani anime ini, sementara Cygames juga akan ikut berkontribusi dalam pembuatan naskah cerita. Lagu tema dari anime ini berjudul "GO" yang dinyanyikan oleh BUMP OF CHICKEN.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru