NEWS

[VIDEO] Keren, Staff One Piece Perlihatkan Bagaimana Membuat Cover Pada Majalah Weekly Shonen Jump!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 26 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Weekly Shonen Jump adalah salah satu majalah yang bisa dibilang paling populer yang berisi kumpulan manga yang setiap minggunya dirilis. Lalu bagaimana cara para staff agar membuat cover yang mampu mempresentasikan isi dari manga tersebut? Seperti yang kamu bayangkan, Weekly Shonen Jump memiliki layout yang sangat ramai untuk mempresentasikan kepada calon pembeli.

Baru-baru ini, akun YouTube resmi dari staff manga One Piece memposting sebuah video yang memperlihatkan proses mendesain cover layout majalah Weekly Shonen Jump yang dirilis setiap minggunya. Seperti yang bisa kalian lihat diatas, staff tersebut menggunakan Adobe InDesign dan Illustrator versi Mac.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Video tersebut dipercepat jadi kalian tidak akan bisa mempelajarinya pada video kali ini. Namun tetap terlihat menarik bagaimana cara staff tersebut menyusun layer satu per satu, jika orang biasa membayangkan, satu lembar tidak akan cukup untuk mempresentasikan segalanya. Tetapi, para staff dituntut akan hal itu, menumpahkan segala isi chapter tersebut dalam satu lembar cover.

Jadi bagaimana kotakers, sekarang kalian sudah tahu kan bagaimana kerja keras seorang staff dari sebuah manga terkenal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru