NEWS

Movie No Game No Life: Zero Perlihatkan Trailer Sekaligus Mengumumkan Tanggal Tayang!

Taufik Hidayat   |   Senin, 27 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik buat kalian yang menunggu kelanjutan cerita No Game No Life. Tetapi ini bukan season kedua dari No Game No Life, melainkan sebuah film yang dipastikan tayang tanggal 15 Juli mendatang. Selain itu juga channel YouTube Kadokawa telah menampilkan trailer terbaru film No Game No Life: Zero.

Anime yang pertama kali tayang pada musim semi 2014 ini telah mendapat banyak perhatian para pecinta anime. Para penggemar sudah menunggu lama akan kehadiran season kedua anime tersebut. Nah, untuk menghibur para penggemar, No Game No Life akan kembali dalam format film yang diberi judul No Game No Life: Zero.
Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Situs resmi dari film tersebut telah membagikan siapa saja pengisi suara film tersebut, yaitu Yoshitsugu Matsuoka, Ai Kayano, dan Yoko Hikasa. Film yang akan diproduski di studio Madhouse ini akan disutradarai oleh Atsuko Ishizuka. Staff sebelumnya yang mengerjakan serial anime-nya juga akan turut ambil bagian dalam film ini.

Anime No Game No Life sendiri menceritakan Sora dan Shiro merupakan dua bersaudara hikikomori yang dikenal di dunia permainan online sebagai Blank, sebuah kelompok pemain yang tidak terkalahkan. Suatu hari, mereka ditantang dalam permainan catur oleh Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan diberi tawaran untuk hidup di dunia yang berpusat pada permainan. Mereka menerima tawaran tersebut, namun masih tidak mempercayainya hingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Disboard.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru