NEWS

8elements Resmi Hadirkan BoBoiBoy: Galaxtic Heroes untuk Google Play & App Store!

Basittt   |   Senin, 27 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya membuka fase Closed Beta Test untuk game BoBoiBoy: Galaxtic Heroes, akhirnya 8elements mengadakan sebuah konferensi pers untuk memberitahukan kepada khalayak ramai mengenai detail dari game terbaru yang mereka rilis itu. Bertempat di Lyto HQ, acara berlangsung dengan cukup seru karena dihadiri oleh rekan media dan juga para gamer yang memang fanboy dari BoBoiBoy: Galaxtic Heroes.

8elements adalah salah satu publisher ternama di Asia yang sudah menghadirkan beberapa produk game unggulan. Nah, game bergenre casual-action RPG ini merupakan bagian dari seri game BoBoiBoy lainnya yang merupakan seri Resmi dari 4 -Galaxy- game untuk Serial TV BoBoiBoy Galaxy yang terkenal, dimana di keluarkan pada tanggal 25 November di Malaysia dengan Fans yang begitu banyak.

Baca ini juga :

» Open Beta Telah Dimulai! Saatnya Para Gamer Main Battle of Heroes Bareng Mimi Milokuma!
» Selamat! Game Buatan Developer Indonesia Boboiboy Galactic Heroes Kini Masuk Top 10 di PlayStore!
» Saatnya Berpetualang dengan Riang Gembira di BoBoiBoy: Galaxtic Heroes dari 8elements!
» RPG BoBoiBoy: Galactic Heroes Lakukan Pre-registration & CBT Event!

Game BoBoiBoy Galactic Heroes adalah game RPG Casual dengan 3 Mode, semua hero favorit mu bisa dimainkan dan naik level, ada banyak planet, stage dan pertempuran untuk di taklukkan dan robot baru untuk di temukan. Kamu bisa bermain sendiri, undang temanmu, kirim hadiah atau kalahkan mereka di mode PVP.

Game ini dimulai dengan serangan terhadap pesawat ruang angkasa BoBoiBoy, dimana semua teman-temannya telah melarikan diri menggunakan POD Darurat; hanya dengan menemukan mereka semua tersebar di seluruh planet yang berbeda dalam satu galaksi. BoBoiBoy bisa menggabungkan seluruh temannya dan kalahkan semua monster dengan bantuan Robot Baru dan Bola Kekuatan. DAN DENGAN BANTUAN MU!! Kumpulkan semua karakter, ajak temanmu dan bentuk tim terkuat untuk mengalahkan Boss Jahat dari galaksi lain.

Daftar Fitur Game:

-Game Mobile Casual action RPG
-Karakter 3D dalam dunia 3D yang dibuat menggunakan Engine Unity 5
-5 planet yang bisa dimainkan dengan 1 Boss Final Planet
-60 stage dalam 6 area yang berbeda untuk mengalahkan banyak monster
-Mode Pertempuran yang banyak, Battle Turn-based, Active Time Battle (ATB) dan Event Quick Time (QTE) serangan special
-Save Otomatis untuk setiap akhir pertempuran
-Latih & Tingkatkan Monster anda untuk membuat tim anda menjadi tak terkalahkan
-Kumpulkan 5 Hero Spesial dengan kemampuan kepemimpinan yang berbeda

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru