NEWS

Surat Kabar Taiwan Klaim Sony Tengah Kerjakan Model PS4 PRO Slim!

Cralizer77   |   Senin, 27 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu surat kabar asal Taiwan, DigiTimes yang telah lama berfokus pada perkembangan industri IT diwilayahnya telah memberikan spekulasi terhadap proyek baru yang tengah dikembangkan oleh Sony. Dimana pada sebuah artikel dari surat kabar tersebut, mengatakan bahwa Sony tengah mengerjakan sebuah produk baru yang dikatakan sebagai konsol PlayStation 4 yang lebih tipis dibandingkan PS4 Slim saat ini.

Dalam artikel tersebut bertuliskan:

"Microsoft saat ini juga telah berencana merilis produk konsol Xbox terbarunya yang memiki codename Project Scorpio dan produk tersebut diperkirakan akan segera diumumkan pada perhelatan E3 2017, dengan target perilisan pada liburan akhir tahun 2017. Sony saat ini diduga akan segera merilis konsol PlayStation 4 yang lebih tipis."

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Lewat pernyataan tersebut, tentunya penggemar konsol khususnya tengah menunggu kejutan apa yang akan diberikan oleh Sony, mengingat Microsoft masih menyimpan kejutan besar yang menanti.

Atas munculnya spekulasi oleh surat kabar DigiTimes, sampai saat ini Sony belum memberikan pernyataan resmi guna menanggapi proyek konsol PlayStation 4 lebih tipis tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru