NEWS

Sony Kirimkan Golden Ticket untuk Beberapa Akun PSN Terpilih!

Cralizer77   |   Senin, 27 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini Sony telah dikabarkan telah membagikan golden ticket kepada beberapa akun PlayStation Network yang beruntung. Dimana golden ticket tersebut diselipkan kedalam newsletter PlayStation mingguan, bagi akun PSN yang beruntung maka akan mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang sebesar USD 100 yang bisa digunakan untuk pembelian konten digital melalui layanan PlayStation Store.

Kemarin, salah satu akun PSN yang tela menerima golden ticket tersebut memperlihatkan bentuknya, terdapat tulisan seperti gambar di atas. Angka yang cukup lumayan untuk bisa digunakan membeli game Triple A pada layanan PlayStation Store.

Meskipun tidak semua akun PSN beruntung mendapatkan golden ticket yang berisikan uang digital sebesar USD 100 tidak dapat dibelanjakan untuk membeli game terbaru dilayanan PlayStation Store, tetapi nominal tersebut bisa berguna untuk mendapatkan potongan yang lumayan ketika membeli game baru.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Tentunya bagi kalian yang ingin mendapatkan golden ticket dari Sony, daftarkan akun PSN kalian pada layanan newsletter PlayStation lewat situs resminya di sini. Dengan mendaftarkan diri, maka akun PSN kalian akan dikirimkan beberapa informasi mengenai game terbaru, promo menarik, dan sebagainya.

Hal ini merupakan langkah Sony untuk menarik para pengguna akun PSN untuk tetap dapat mengetahui informasi terbaru dan penawaran menarik yang diberikan oleh Sony.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru