NEWS

Yuk! Lihat Gameplay dari Game Indie Daymare: 1998 Terinspirasi Resident Evil Di Sini!

Cralizer77   |   Senin, 27 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Franchise Resident Evil memang telah menghipnotis seluruh penggemarnya diseluruh dunia sejak tahun 90an, hal tersebut membuat beberapa penggemar yang memiliki keahlian dalam olah grafis 3D dan programing juga tertarik untuk membuat game yang serupa. Nah, berawal dari pengembangan kembali serial Resident Evil 2 yang dikembangkan oleh kelompok kecil, akhirnya kini game buatan kelompok kecil tersebut telah berubah menjadi sebuah game survival horror yang terinspirasi dari franchise Resident Evil.

Kelompok kecil tadi akhirnya berubah menjadi sebuah studio indie bernama Invader Studios yang bermarkas di Italia. Baru-baru ini Invader Studios telah melakukan penggalangan dana untuk game yang dikembangkannya berjudul Daymare: 1998 lewat Kickstarter. Pengembangan game Daymare: 1998 yang terinspirasi dari Resident Evil ini tentu dari hasil restu yang diberikan oleh Capcom.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Untuk mempromosikan game Daymare: 1998 yang tengah dikembangkan, pihak Invader Studios juga membagikan cuplikan launch cinematic trailer yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Saat ini penggalangan dana untuk Daymare: 1998 telah dimulai dan menargetkan dana sebesar EUR 180.000. Berikut cuplikan gameplay dari Daymare: 1998 yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru