NEWS

[SPOILER]: Jadi Apa Makna Adegan Mid Credit Power Rangers Untuk Sekuel-nya Nanti?

Marvemir   |   Selasa, 28 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai dengan judul artikel berita di atas, Kru KotGa tekankan sekali lagi bahwa artikel berita ini akan membahas makna dari adegan mid-credit yang ada di film Power Rangers (2017). Jadi apabila masih ada Kotakers yang masih belum nonton film-nya sampai saat ini, maka Kru KotGa sarankan untuk stop membaca sampai di sini saja.

Oke. Jadi seperti yang kita ketahui layaknya seperti film-film top kebanyakan film yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) ini, menampilkan adegan mid-credit. Nah, untuk film ini, adegan mid-credit nya, menampilkan guru bagi murid-murid yang sedang di-skors (John Stewart) memanggil nama murid baru yang akan gabung di kelas skors tersebut.

Dan nama murid baru tersebut adalah Tommy Oliver. Tak pelak ketika nama ini disebut, seluruh audiens terlebih, fans Power Rangers, langsung greget sumringah bukan kepalang. Pasalnya, seperti yang kita tahu, Tommy Oliver adalah sosok Ranger Hijau yang diperankan oleh Jason David Frank di seri Mighty Morphin Power Rangers dulu.

Baca ini juga :

» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» Undertaker Kemungkinan Besar Akan Kembali Bergulat Untuk Melawan Pegulat Super Top Ini
» [LIGHT SPOILER]: Ternyata Film Reboot Horor IT, Memiliki Selipan Post-Credit



Dan tak pelak juga, adegan mid-credit ini, tentunya seakan memberikan kita kode keras bahwa pada dasarnya, sosok Tommy akanlah ditampilkan di sekuel-nya mendatang. Nah, pertanyaan-nya sekarang, apakah di sekuel-nya ini nanti, sosok Tommy akan menjadi ranger hijau seperti di seri TV-nya dulu?

Eits, sebelum Kotakers menjadi salah pengertian, ya Kru KotGa juga yakin kok kemungkinan besar sosok Tommy di sekuel Power Rangers-nya ini nanti, akanlah ditampilkan sebagai Ranger hijau seperti di seri TV-nya dulu. Akan tetapi, Kotakers perlu ingat bahwa di film ini, diceritakan bahwa Rita Repulsa (Elizabeth Banks) adalah mantan ranger hijau.



Plus, seperti yang kita ketahui, kita sekarang hidup di zaman yang mana gender swap (pergantian kelamin di karakter ikonik) sedang nge-trend-nge-trend nya. Jadi, Kru KotGa punya feeling kuat bisa saja, sosok Tommy Oliver akan langsung menjadi Ranger Putih dan Ranger hijau akanlah di-perankan kembali oleh wanita.

Tapi sekali lagi Kru KotGa ingatkan, pernyataan di atas masihlah bersifat spekulasi liar. Tentunya Kru KotGa pribadi juga berharap bahwa nantinya karakter Tommy akan ditampilkan seperti di seri TV-nya dulu. Nah, sekarang bagaimana nih, tanggapan Kotakers semua akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru