NEWS

[VIDEO]: Kepolosan Dan Kelabilan Peter Parker Semakin Terlihat Di Trailer Kedua Spiderman Homecoming

Marvemir   |   Rabu, 29 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas hampir sebagian besar dari kita merasa puas banget dengan trailer perdana Spider-Man: Homecoming yang dirilis pada awal Desember 2016 lalu, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya, banyak dari kita yang masih belum merasa puas sepenuhnya.

Ya tentunya hal ini dikarenakan kita semua sangat nge-fans dengan sosok superhero Marvel yang notabene sangat relatable dengan kita-kita ini. Nah, untungnya rasa belum puas itu akhirnya terbayarkan juga dengan perilisan kedua dari trailer film superhero arahan Jon Watts (Cop Car) yang dirilis beberapa jam yang lalu.

Dan ya Kotakers. Terbukti banget bahwa rilisan trailer kedua-nya ini, makin memuaskan dahaga kita yang notabene memang nge-fans banget dengan si muka jaring ini. Dan juga tentunya di saat yang sama, adegan demi adegan yang ditampilkan di trailer kedua-nya ini jugalah semakin membuat kita makin tidak sabaran untuk cepat-cepat ke tanggal ajaib: 7-7-2017.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Dari tadi Kru KotGa mengatakan bahwa cuplikan trailer kedua-nya ini keren banget tapi, Kru KotGa belum menjelaskan lagi alasan-nya. Well, hal ini dikarenakan Kru KotGa ingin agar Kotakers merasakan sendiri ke-magisan trailer kedua Spider-Man: Homecoming ini.

Pokoknya yang bisa Kru KotGa katakan adalah melalui trailer kedua dari film yang dibintangi oleh Tom Holland (In the Heart of the Sea) sebagai Spider-Man nya ini, makin terlihat jelas bahwa di film ini nanti, sosok Peter digambarkan sebagai sosok superhero remaja yang masih super labil.



Saking labil-nya, dirinya apa-apa, masih kerap melakukan tindakan yang ceroboh dan terkadang juga cukup membahayakan yang mana, akhirnya membuat rekan sekaligus mentor-nya, Tony Stark AKA Iron-Man (Robert Downey Jr.) kerap datang untuk membantu dan membimbing-nya.

Dan oh ya, trailer ini jugalah semakin memperlihatkan motif dari sosok villain utama film ini, Adrian Toomes AKA Vulture (Michael Keaton) dalam melakukan tindakan jahat yang dilakukan-nya. Oke deh, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja deh kita saksikan cuplikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru