NEWS

NSFW! NieR: Automata Dapatkan Mod Nakal, Banyak Fans Gembira?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 29 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mod adalah satu kelebihan yang dimiliki oleh game-game yang rilis PC, dan hal tersebut menjadi daya tarik bagi para gamer untuk menjadi PC sebagai perangkat gaming utama mereka. Setelah sebelumnya kru KotGa memberitakan Mod NieR: Automata PC agar mendapatkan framerate lebih baik. Kini seorang modder merilis mod yang disebut Art of the Body, sebuah mod nakal yang memperlihatkan karakter 2B dengan penampilan yang lebih vulgar.

Tidak bisa dipungkiri lagi memang, semenjak NieR: Automata dirilis, 2B menjadi karakter suatu video game yang sangat populer. Nah, Mod tersebut dirilis melalui website Deviantart. Hebatnya, selain membuat mod "nakal" karakter NieR: Automata 2B, modder tersebut juga pernah membuat mod serupa untuk game Final Fantasy XIII atau lebih tepatnya karakter Lightning.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Modder mod ini merubah sedikit kostum yang dipakai oleh 2B. Meskipun mod ini belum terlihat sempurna, sang modder berjanju pada versi selanjutnya akan jauh terlihat lebih baik dibanding versi kali ini. Meski begitu, hal ini disambut dengan baik oleh para fans yang "nakal". Kalian bisa melihat contohnya dibawah artikel ini dengan versi sensor tentunya.

Sebelumnya, akun Twitter resmi NieR: Automata mengungkapkan bahwa bagi gamers PC yang di luar wilayah Jepang, NieR: Automata akan tersedia di Steam pada bulan April mendatang. Terdapat jeda waktu satu bulan dibandingkan orang-orang yang sudah menikmati NieR: Automata terlebih dahulu. Tapi setidaknya, para PC master race Indonesia sudah tidak perlu khawatir lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru