NEWS

Mulai Hari Ini, Para Gamer Bisa Dapatkan Paket Hero Hacker di LostSaga Indonesia!

Basittt   |   Rabu, 29 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat antusiasme yang cukup ramai dari para gamer, kali ini Gemscool kembali menghadirkan event Hero Contest yang sebelumnya sudah diadakan. Meskipun agak sedikit berbeda, kali ini para gamer akan dapat memiliki Hero Hacker tanpa perlu melakukan pre-order terlebih dahulu. Penasaran kan? Langsung saja yuk disimak!

Mulai dari dari hari ini (29/03/17), para gamer dapat melakukan pembelian hero tersebut melalui Hacker Hero Package. Selain itu terdapat tambahan item lain yang melengkapi hero tersebut, seperti Hacker Gear Package dan Hacker Perfect Package. Dari masing-masing paket yang dihadirkan, tentu saja para gamer akan dapat lengkap setiap hero dengan persejantaannya.

Berikut detailnya:

Baca ini juga :

» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» Hanya Bertahan 6 Bulan, Lost Saga Remastered Umumkan Tutup Layanan!
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Gravity Game Link Ungkap 4 Game Baru di 2021, Termasuk Ragnarok Project M
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher

Selain itu, Gemscool juga menghadirkan event lain yang pastinya sangat menarik untuk para gamer ikuti, seperti Hero Discount, Stock Shop, Silver Birth, Dwarf King, Birthday Combat, Login Medal, Birthday Soul dan Birthday Burning.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru