NEWS

Ini Dia Judul Resmi Dari Wreck-It Ralph 2

Marvemir   |   Jumat, 31 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui pada awal bulan Maret 2017 kemarin, Kru KotGa telah melaporkan detil tanggal rilis dan plot dari sekuel film animasi hit, Wreck-it Ralph (2012). Kalau kalian masih ingat di pembahasan tersebut Kru KotGa menuliskan / menyebutkan sekuel-nya dengan simply, Wreck-it Ralph 2.

Wajarlah, pasalnya, ketika Kru KotGa menuliskan berita tersebut, kenyataannya Disney memanglah belum memberitahukan secara pasti judul dari film yang kembali disuarakan oleh John C. Reilly dan Sarah Silverman yang mana masing-masing kembali menyuarakan karakter Wreck-it Ralph dan Vanellope Von Schweetz-nya.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten



Akan tetapi, melalui event CinemaCon 2017 yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, akhirnya Disney Animation secara resmi mengumumkan bahwa sekuel yang disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston (Wreck-it Ralph) ini akan diberi judul: Ralph Breaks The Internet: Wreck-it Ralph 2.



Dan ya walau mungkin pada awal-nya judul sekuel ini terlihat dan terdengar simpel banget. Namun tentunya kalau kita pikir secara logis, judul ini memanglah tepat nan sesuai dengan plot kisah yang nantinya akan ditampilkan di film ini.

Karena seperti yang kita ketahui, plot kisah film yang akan dirilis pada tanggal 9 Maret 2018 mendatang ini, akanlah berfokus pada petualangan Ralph dan Vanellope di dalam internet. Akan tetapi, kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian suka dengan judul resmi-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru