NEWS

[VIDEO]: Scarecrow Gokil Nan Menyeramkan Sekali Di Trailer Villain Injustice 2 Ini

Marvemir   |   Sabtu, 01 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah di trailer-trailer Injustice 2 sebelumnya, kita hanya menyaksikan seklumit tampilan serta aksi dari 3 sosok villain DC top yang memulai debutnya di sekuel Injustice: Gods Among Us (2013) ini seperti: Captain Cold, Gorilla Grodd dan Scarecrow, akhirnya melalui rilisan trailer terbaru Injustice 2 yang bertajuk It is Good to Be Bad, kita dapat menyaksikan juga secara lengkap bagaimana sosok serta karakteristik bertarung ke-3 villain ikonik DC tersebut di game ini nantinya.

Dan dapat Kru KotGa katakan bahwa secara keseluruhan, ketiga villain ini terlihat oke banget baik secara tampilan kostum, wajah maupun tentunya juga secara karakteristik bertarungnya. Pokoknya terlihat sekali, kalau Ed Boon cs, telah meng-upgrade habis-habisan sehingga kualitas game ini bisa lebih mumpuni dari pendahulunya.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!



Mungkin yang terasa agak kurang meng-enakkan dari trailer ini adalah catch-phrase dari masing-masing sosok villain yang ditampilkan. Pasalnya, catch-phrase-nya terdengar cheesy banget. Apalagi Captain Cold. Akan tetapi terlepas aspek minor tersebut, sekali lagi tidaklah disangkal bahwa tampilan sekaligus gaya bertarung ketiga villain ikonik ini di game ini nanti sangatlah keren.

Dan tentunya dari ketiga karakter ini, adalah Dr. Jonathan Crane AKA Scarecrow lah yang paling memukau Kru KotGa dan sebagian besar Youtuber serta gamer. Pasalnya selain desain teampilannya, suara yang dikeluarkan oleh karakter villain yang juga tampil di film Batman Begins (2005) ini jugalah sangat seram nan intimidatif.



Wajarlah apabila demikian. Pasalnya sosok villain ini di game ini disuarakan oleh aktor pemeran ikon horor, Freddy Kruger (A Nightmare on Elm Street), Robert Englund. Oh ya, ngomong-ngomong, selain menampilkan ketiga villain baru tersebut, trailer ini jugalah menampilkan karakter villain veteran game Injustice pertama, Bane.

Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk sekarang kita saksikan saja ke-seraman Scarecrow tersebut di cuplikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru