NEWS

Ini Dia Fitur iPhone 8 yang Akan Membuat Samsung Gigit Jari

Devilcute   |   Sabtu, 01 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti diberitakan sebelumnya, Flagship terbaru Samsung, Galaxy S8 telah resmi dirilis dengan mengusung fitur teranyar dan teknologi canggih. Bahkan, Samsung telah merombak desain smartphone ini dengan konsep infinity display yang memanjakan mata.

Ada beberapa fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 seperti layar resolusi Quad HD, Iris dan Facial Scanner, kabel USB Type C yang memungkinan pengisian daya lebih cepat. Tentunya fitur ini tak dimiliki oleh pesaingnya yakni iPhone 7.

Baca ini juga :

» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!

Setelah peluncuran Samsung Galaxy S8, Apple tengah serius mempersiapkan generasi terbaru dari iPhone. Kali ini Apple akan menghadirkan model smartphone inovatif dengan memiliki desain apik dan spesifikasi yang kuat. Apple juga menyiapkan OS 10 (OS X) untuk iPhone 8 yang akan mengurangi konsumsi daya dan meningkatkan kinerja baterai. Apple iPhone8 akan memiliki beberapa teknologi yang inovatif seperti pengisian daya yang cepat, Retina Scanner, Li-Fi dan pemindai sidik jari.

Disamping itu iPhone 8 akan dibuat dengan logam adamantium yang merupakan logam terkuat di dunia. Logam vibranium sendiri juga telah digunakan pada perisai Captain America. Nantinya iPhone 8 akan menjadi smartphone terkuat di dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru