NEWS

Sony Siap Membuka PlayStation Indonesia dan Memberikan PS4 Pro Gratis!

Cralizer77   |   Sabtu, 01 Apr 2017

Mimpi pengguna konsol PlayStation di Indonesia sepertinya akan terjawab, pasalnya beberapa kabar yang beredar saat ini mengatakan bahwa pihak Sony kini tengah berencana untuk membuka kantor Sony PlayStation di Indonesia. Meskipun saat ini Sony memang sudah memiliki cabang di Indonesia, akan tetapi kantor cabang tersebut hanya memfokuskan pada divisi penjualan elektronik dan juga telepon seluler saja.

Sedangkan untuk divisi PlayStation di Indonesia sendiri masih bertumpu pada Sony cabang Singapura, sehingga pengguna konsol PS4 maupun PS4 Pro rata-rata mengeluhkan minimnya layanan purna jual dari konsol tersebut. Pengguna PS4 yang mengalami masalah terhadap konsolnya tersebut rata-rata justru mencari jalan pintas dengan mendatangi tempat servis yang tidak resmi.

Oleh karena itu, Sony akan membuka kantor PlayStation Indonesia dan sebagai tanda terima kasih terhadap kepercayaan gamer di tanah air, Sony juga akan membagikan konsol PlayStation 4 Pro secara gratis bagi gamer yang beruntung. Nah, kalian dapat mengikuti kesempatan tersebut pada situs yang disediakan oleh Sony di sini.

Baca ini juga :

» PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY PS4 PRO KOTAKGAME & PLAYSTATION ASIA
» Retailer Asal Jerman Bocorkan Bentuk God of War Versi Collector Edition
» Dari Musuh Bebuyutan Batman, Menjadi Musuh Bebuyutan Spider-Man, Tom Hardy Resmi Memerankan Venom
» Game Open World Days Gone Dikabarkan Akan Hadir dalam E3 2017!
» Inilah Cuplikan Teaser dari Kowloon’s Gate VR: Suzaku untuk PlayStation VR

Andai saja Sony memang membuka kantor Sony PlayStation di Indonesia dengan memberikan pelayanan purna jual bagi para gamer konsol, jadi perngguna konsol tidak perlu repot-repot pergi ke tempat servis yang tidak resmi untuk memperbaiki konsol PS4 yang rusak atau sebagainya. Berhubung hari ini tepat tanggal 1 April 2017 dan merupakan tepat satu tahun dimana Sony Computer Entertainment telah berubah nama menjadi Sony Interactive Entertainment.

Kru KotGa sebenarnya cuma mau mengatakan "Selamat April Mop!"

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru