NEWS

Kalah Turnamen, Gamer ini Seruduk Monitor Sampai Jebol!

Keyboard22   |   Minggu, 02 Apr 2017

Kalah atau menang dalam sebuah kompetisi adalah hal yang sudah wajar ya kotakers, apapun hasil yang kamu dapat, itulah perjuangan terbaik kamu. Tetapi, seorang gamer asal Tiongkok ini tidak terima karena kalah dalam sebuah kompetisi disebuah warnet di Lanzhou, Cina.

Bukan hanya sekedar tidak terima, ia melakukan aksi nekat dengan menyeruduk layar monitor sampai jebol sebagai aksi kecewa menerima kekalahan. Di warnet tersebut sedang mengadakan kompetisi League of Legends, dia menganggap rekan satu timnya tidak becus bermain. Ia langsung saja menghantam monitor dengan kepala sebagai rasa kecewa.

Baca ini juga :

» 5 Persiapan Penting Untuk Merebut Hadiah 2M dari Turnamen Dota 2 Predator League
» Gamer 19 Tahun Ini Sudah Habiskan Lebih Dari 142 Juta Rupiah Untuk Gacha dan Microtransaction
» CJ Entus Membubarkan Roster League of Legendsnya, Meninggalkan Masa Depan Tidak Jelas Bagi Pemainnya
» Samsung Galaxy Menjuarai LoL: World Championship Setelah Mendominasi SKT 3-0!
» Turnamen Internasional DOTA 2 Akan Digelar di Indonesia dengan Total Hadiah 2 Miliar Rupiah

Monitor yang ia seruduk tentu langsung hancur, tetapi kepala gamer tersebut tidak mudah untuk dikeluarkan dari monitor dan membutuhkan bantuan orang sekitar. Setelah aksi yang ia lakukan, ia langsung dibawa ke rumah sakit dan langsung mendapatkan perawatan. Dirinya mendapatkan luka yang sangat serius, dan apesnya lagi dia harus mengganti rugi monitor yang sudah dia rusak.

Jangan ditiru ya kotakers, kalau kamu masih sering kalah, berarti kemampuan kamu belum hebat. Teruslah berlatih, bukan frustasi seperti yang dilakukan oleh gamer tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru