NEWS

Microsoft Dikabarkan Segera Umumkan Project Scorpio Minggu Ini!

Cralizer77   |   Senin, 03 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa informan terkenal dalam industri gaming internasional telah mengindikasikan bahwa Microsoft akan segera mengumumkan konsol terbarunya yang bernama "Project Scorpio" pada minggu ini. Kabar tersebut disimpulkan dari pernyataan beberapa orang diantaranya Editor dari Windows Central, Jez Corde, bos Xbox, Phil Spencer, dan Shinobi (Serial Leaker).

Ketiga orang tersebut memberikan indikasi pengumuman Project Scorpio lewat akun Twitter resmi miliknya, dimana kalimat yang dikicaukannya mengarah pada rencana Microsoft akan segera memberikan informasi sepenuhnya mengenai konsol tersebut.

Berikut ketiga kicauannnya.

Sebelumnya Microsoft telah berencana akan memberikan informasi terbaru mengenai Project Scorpio pada acara E3 2017 Briefing yang akan berlangsung pada tanggal 11 Juni 2017 mendatang.

Phil Spencer juga telah mengkonfirmasikan bahwa tim developer tengah mengerjakan elemen hardware, platform, dan game untuk Project Scorpio. Kabarnya konsol project Scorpio ini akan menghadirkan pengalaman bermain game dengan resolusi 4K dan juga kualitas maksimal dalam memainkan game-game virtual reality (VR) tanpa mengorbankan performa yang dimiliki konsol.

Microsoft memastikan bahwa seluruh game yang pernah dirilis untuk Xbox One, juga akan kompatibel dengan Xbox One S dan Project Scorpio. Bahkan seluruh aksesoris yang pernah dirilis oleh Microsoft untuk Xbox juga dapat digunakan pada ketiga perangkat konsol tersebut.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard

Beberapa waktu lalu Microsoft mengungkap elemen yang terdapat dalam konsol Project Scorpio, dimana akan memiliki spesifikasi 8 core CPU dan kekuatan GPU 6 TeraFLOPs dengan system memory bandwith 320 GB/s.

Akan tetapi angka tersebut tidak bisa dibandingkan dengan konsol lainnya, karena semua angka-angka tersebut telah dipersiapkan oleh tim development agar dapat bekerja dengan "seimbang" dan menjadi konsol yang mampu menjawab permintaan gamers.

So, kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai Project Scorpio ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru