NEWS

YouTuber ini Bocorkan Seperti Apa Kemampuan AMD Ryzen 5 1400!

Taufik Hidayat   |   Senin, 03 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berhasil bersaing kembali dengan prosesor Intel untuk kalangan enthusiast. AMD juga akan "comeback" dan bersaing kembali dengan merilis prosesor untuk kalangan mainstream dengan prosesor Ryzen 5. Prosesor tersebut akan tersedia pada 11 April Mendatang dengan beberapa varian.

Tetapi seorang Youtuber bernama Santiago sudah mendapatkan terlebih dahulu yang ia dapat dari toko setempat di Uruguay. Setelah ia unboxing prosesor tersebut, lantas saja ia langsung melakukan benchmarks dan membandingkannya dengan beberapa varian prosesor Intel.
Baca ini juga :

» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» uHigh Farewell dari Bigetron, Ryzen: Dia Emang Mau Pulang ke Malaysia!
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024

Selain itu juga ia langsung melakukan overclock Ryzen 5 1400 dan menariknya hingga kecepatan 3.8Ghz dengan semua core dan threads diaktifkan dengan hanya menggunakan stock Wraith Stealth cooler. Pada gaming benchmark, secara default clock, Ryzen 5 1400 masih kalah dengan Core i7-7400. Tetapi jika sudah di overclock sampai dengan 3.8Ghz mampu mendapati hasil FPS yang sama, bahkan mengalahkan Core i7-7400.

AMD Ryzen akan hadir sebagai prosesor untuk semua kalangan, mulai dari entry-level, mainstream, dan juga enthusiast. Prosesor ini juga siap menjadi pesaing berat deretan prosesor besutan Intel dengan harga nya yang tentu sangat kompetitif. Yuk langsung saja lihat hasil benchmark-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru