Feature

[SPECIAL] 5 Pemain DOTA 2 yang Bersinar Di Tahun 2017

oleh: Cralizer77

Masih pada kuartal pertama tahun 2017 tentunya banyak kejutan menarik untuk disimak dalam setiap turnamen DOTA 2 yang diselenggarakan. Saat ini beberapa turnamen untuk memasuki fase kualifiasi regional telah dimulai, dimana kini beberapa tim dari masing-masing wilayah telah beradu untuk menjadi yang pantas masuk dalam turnamen tahunan yang digelar Valve yakni The International.

Perhelatan The International 7 sendiri akan segera digelar pada 8 hingga 13 Agustus 2017 mendatang yang berlokasi di KeyArena, Seattle Center, Amerika Serikat. Tentunya masih banyak waktu yang tersisa sebelum perhelatan akbar tersebut dimulai, kini beberapa pemain profesional DOTA 2 telah mengeluarkan jurus dan strategi baru untuk bisa melewati setiap pertandingan.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Nintendo Switch Skip Dulu! 7 Game PC yang Bakalan Asyik Banget Dimainin di Steam Deck !

Saat ini terdapat beberapa tim papan atas yang berhasil mengeruk pundi-pundi hadiah yang didapatkan hasil turnamen. Akan tetapi, keberhasilan tersebut tidak bisa didapatkan atas hasil usaha pemain yang tengah bersinar tahun ini.

Lantas siapa saja pemain DOTA 2 yang kini tengah bersinar? Yuk! Cek sama-sama kelima daftar pemain paling bersinar versi Kru KotGa di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru