NEWS

[VIDEO]: Saksikan Awal Mula Terciptanya Si Boneka Setan, Annabelle Di Trailer Annabelle: Creation

Marvemir   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dapat dikatakan bahwa semenjak tahun 2016 lalu kita telah mendengar kabar terkait proyek film prekuel horor hit, Annabelle (2014) yang mana kabar ini, kala itu cukuplah menghebohkan.

Bahkan saking hebohnya, sampai-sampai nih kala itu kita, sudahlah mengetahui kurang lebih-nya inti plot kisah dari film ini, yang mana, berfokus pada pasangan suami istri pembuat boneka (Dollmaker) yang setelah ditinggal mati oleh anak mereka, Annabelle, 20 tahun sebelumnya, lantas memutuskan untuk membuka lebar-lebar pintu rumah mereka terhadap para biarawati dan anak-anak yatim piatu.

Akan tetapi sekali lagi, kala itu, hanya sebatas itulah yang kita ketahui terkait proyek ini. Dengan kata lain, kala itu kita belumlah mengetahui lagi terkait tanggal rilis dan bahkan judul resmi dari proyek film yang disutradarai oleh David F. Sandberg (Lights Out) ini.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023



Nah, setelah merasa penasaran cukup lama, akhirnya melalui perilisan perdana trailer proyek film ini yang dirilis beberapa hari yang lalu, kita mengetahui juga judul dan tentunya tanggal resmi dari film ini.

Jadi, berdasarkan yang ditampilkan di trailer perdana-nya ini, diketahui bahwa proyek film ini akanlah diberi judul Annabelle: Creation dan film ini, akanlah dirilis pada tanggal 11 Agustus 2017 mendatang.

Oke, cukup dengan urusan teknis-nya, sekarang setelah menyaksikan trailer-nya, bagaimana nih? Apakah film ini se-seram Conjuring dan Annabelle? Atau malah melebihi kedua film tersebut?



Well, menurut Kotakers pribadi, bahkan semenjak menekan tombol play, Kru KotGa sudah merasa gemetaran dan merinding sendiri untuk menyaksikan trailer film asal-usul boneka Annabelle ini. Dan benar saja, selama 2 menit dan 22 detik lamanya, Kru KotGa sukses dibikin kaget terloncat-loncat. Pokoknya, nyeremin deh Kotakers.

Tidak percaya? Well, langsung saja deh kalian buktikan sendiri melalui cuplikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru