NEWS

Tom Holland Ingin Menghadapi Dua Villain Ikonik Spider-Man Ini Di Spiderman: Homecoming 2 Mendatang

Marvemir   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui film solo Spider-Man perdana di bawah naungan MCU, Spider-Man: Homecoming akanlah dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang. Dan seperti yang telah kita ketahui juga, sekual-nya, Spider-Man: Homecoming 2 akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2019 mendatang.

Walaupun masih menunggu sekitar 2 tahun mendatang, namun hal ini tidaklah lantas menghalangi aktor pemeran Spidey-nya, Tom Holland (In the Heart of the Sea) untuk memimpikan sosok villain ikonik Spidey yang ingin di-hadapinya di sekuel-nya tersebut.

Dan menurut aktor berusia 20 tahun ini, dirinya sangatlah kepingin untuk menghadapi Otto Octavious AKA Doctor Octopus AKA Doc Ock dan Venom. Ketika ditanyakan alasannya mengapa dirinya menginginkan dua nama ini, aktor asal London, Inggris ini, mengungkapkan bahwa pada dasarnya dirinya adalah fans Octopus yang mana di saat yang sama juga kepingin banget untuk menghajar Venom.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!



Dan menurut Kru KotGa, Kru KotGa setuju banget dengan keinginan / usulan Holland ini. Pasalnya, terlepas masing-masing villain ini telah ditampilkan sebelumnya di Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007), akan tetapi mari kita jujur saja Kotakers, perlakuan (treatment) naskah kedua karakter ini di kedua film tersebut tidaklah memuaskan kita-kita yang pada dasarnya adalah fans veteran Spidey.

Plus alasan lainnya juga, keduanya sejak ditampilkan di komik, film animasi dan berbagai adaptasi lainnya, telah terbukti sekali merupakan dua musuh yang lumayan membuat Peter kerepotan ketika menghadapinya, terlebih Venom.



Dan mengingat Homecoming 2 ini nantinya masih berada di bawah naungan bendera MCU, Kru KotGa yakin banget kalau memang nantinya keinginan Holland ini dikabulkan, sudah dapat dipastikan kita sebagai fans, untuk pertama kalinya, akhirnya akanlah mendapatkan sosok Ock dan Venom yang sesungguhnya.

Ya, kita lihat saja nanti ke depannya, apakah keinginan Holland ini, akan didengar sekaligus dikabulkan oleh pihak Sony dan MCU. Kalau Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian juga kepingin Doctor Octopus dan Venom sebagai sosok dua villain utama di sekuel Homecoming mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru