NEWS

Setelah 18 Tahun, Anime Cardcaptor Sakura Akan Kembali Hadir dalam Sebuah Sequel

Taufik Hidayat   |   Rabu, 05 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi dong dengan anime Cardcaptor Sakura. Cardcaptor Sakura adalah sebuah anime yang cukup hits pada era awal tahun 2000. Cardcaptor Sakura adalah manga dan anime karya CLAMP. Anime Cardcaptor Sakura diadaptasi ditayangkan mulai tahun 2000 di Indonesia yang terdiri dari 70 episode.

Kamu akan kembali diajak bernostalgia dengan hadirkan karya terbaru dari CLAMP. Mereka mengumumkan bahwa Cardcaptor Sakura akan segera mendapatkan sequel-nya pada awal Januari 2018 mendatang. Seperti video teaser yang bisa kalian lihat dibawah ini, anime ini masih terlihat "klasik" dengan desain karakter yang mirip seperti dulu.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Anime yang sebelumnya tayang pada tahun 2000 ini berkisah tentang Sakura Kinomoto, yang dalam versi animasinya, dikisahkan secara tidak sengaja membuka sebuah buku berisi Clow Card. Saat buku itu terbuka, semua kartu-kartu ciptaan Clow Reed sebanyak 52 lembar (17 lembar dalam manga) berhamburan ke seluruh penjuru kota Tomoeda.

Selain cuplikan yang berudarasi hanya 90 detik, belum ada detail lebih lanjut mengenai sequel anime ini. Namun setidaknya setelah 18 tahun menunggu, kita dapat melihat kelanjutan dari kisah Sakura Kinomoto dan kawan-kawan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru