NEWS

Akhirnya Game Shooter Eksklusif Drawn to Death Meluncur untuk PlayStation 4

Cralizer77   |   Rabu, 05 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Sony telah mengumumkan bahwa game third person shooter yang berjudul Drawn to Death dari The Bartlet Jone Supernatural Detective Agency telah resmi dirilis eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk mempromosikannya tidak lupa terdapat beberapa cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Dalam game ini sendiri memungkinkan gamers untuk dapat memasuki dunia 2D dalam sebuah buku tulis dari seorang remaja yang kreatif. Dimana gamers akan dapat merasakan game shooter yang sangat berbeda dengan tampilan gambar ukiran pensil yang sangat keren. Jaffe mendeskripsikan bahwa game ini nantinya akan terdapat unsur kekerasan dan juga beberapa keanehan yang ditemukan oleh gamers ketika bermain. Selain itu, gamers juga akan diajak kedalam dunia fantasi yang mengagumkan dan dapat berselancar dikepala seniman muda tersebut dan akan bertemu dengan karakter-karakter aneh yang telah dibuat.

Game Drawn to Death nantinya akan seperti game shooter third person dengam tampilan 2D klasik dengan banyolan-banyolan kasar namun dengan mode permainan yang lebih moderen. Selain itu, juga akan terdapat mode Four Player Deathmatch yang menjanjikan permainan yang penuh dengan aksi hingga empat orang pemain sekaligus, dimana gamers diharuskan untuk meningkatkan kemampuan yang dimilikinya untuk dapat melawan tiga orang pemain lainnya.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Drawn to Death sendiri dibanderol dengan harga USD 9.99, akan tetapi apabila kalian merupakan salah satu pelanggan layan PlayStation Plus bulan April maka kalian dapat memilikinya secara gratis.

Dihari pertama perilisannya, terdapat DLC perdana yang akan bisa dirasakan oleh gamer, dimana DLC tersebut berisikan skin God of War yang bisa digunakan oleh keenam karakter game tersebut, diantaranya Alan, Bronco, Cyborgula, Diabla Tijuana, Johny Save, dan NinJaw.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru