NEWS

Apakah Iron-Man Akan Banyak Tampil Di Spider-Man: Homecoming Mendatang?

Marvemir   |   Kamis, 06 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui terlepas film Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang merupakan film yang tentunya akan mengisahkan sosok Peter Parker AKA Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland (In the Heart of the Sea), namun, film yang disutradarai oleh Jon Watts (Cop Car) ini, nantnya jugalah akan menampilkan anggota Avengers, Tony Stark AKA Iron-Man (Robert Downey Jr).

Walaupun memang banyak dari kita yang merasa excited untuk menyaksikan lagi sosok genius, billionaire, playboy dan philanthropist ini di film ini, tetapi tetap saja pada akhirnya kita pun tentunya, kembali mempertanyakan, seberapa seringkah nantinya sosok superhero narsis ini ditampilkan di film-nya ini ?

Well, menurut co-produser film ini, Eric Hauserman Caroll, sosok Tony di film ini nantinya akanlah tampil sebanyak 5-6 kali (5-6 adegan). Setelah melihat hal ini, tidaklah dipungkiri, kalau kita pikir-pikir lagi, lumayan banyak juga sosok-nya ditampilkan di film ini nantinya.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review



Tapi hey, toh pada dasarnya film ini memanglah mengisahkan sosok Spidey yang masih sangat labil dan muda, yang mana, dirinya tentunya masihlah membutuhkan banyak bimbingan untuk menjalankan aksi heroik-nya sebagai Spider-Man.

Yang pernting, marilah kita berdoa saja, semoga penampilan Downey di film ini tidaklah terlalu mendominasi yang mana pada akhirnya membuat sosok Holland yang notabene adalah karakter utama film ini, menjadi tertutupi. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers akan berita ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru