NEWS

The Surge Perlihatkan Lebih Banyak Detail!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 07 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Focus Home Interactive bersama Deck13 telah merilis sebuah trailer yang memperlihatkan lebih banyak detail mengenai tartgeting, looting dan equipment sesuai dengan judul trailer tersebut. Pada saat bertarung, kamu bisa menyerang lawan sesuai dengan bagian tubuh lawan yang menurut kamu paling lemah. Seperti RPG pada umumnya, setelah lawan berhasil kamu bunuh akan menjatuhkan equipment.
Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Game yang bergenre hardcore action-RPG ini sepertinya memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti Dark Souls. Contohnya kalian harus bijak dalam menggunakan stamina, harus jago dalam menentukan timing menyerang, menghindar, hingga menangkis serangan musuh sangat diperlukan di game ini.

Pada game ini kalian bisa membuat atau meng-crafting sebuah equip seperti senjata dan armor untuk membantu pertarungan kalian melawan musuh. Tidak hanya dibutuhkan skill yang mumpuni dalam bertarung, setiap musuh memiliki bagian tertentu yang memiliki kelemahan untuk kalian incar agar lebih optimal dalam mengalahkan musuh.

The Surge akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 16 Mei mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru