NEWS

Ternyata Indonesia Juga Memiliki Peran Yang Cukup Besar Dalam Pembuatan Adaptasi Ghost in the Shell

Marvemir   |   Sabtu, 08 Apr 2017

Yap, kalian tidak salah baca judul Kotakers. Siapa yang menyangka sama sekali, bahwa adaptasi live-action manga / anime top Jepang, Ghost in the Shell yang dibintangi oleh Scarlett Johansson (The Avengers), proses produksi / pembuatannya jugalah melibatkan salah satu talenta dari negeri kita tercinta?

Spesfik-nya, sosok talenta yang dimaksud di sini, adalah pemuda berusia 27 tahun bernama Evan Raditya Pratomo yang mana, di film ini, dirinya bertindak sebagai illustrator untuk poster film yang disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) ini.



Dan awal mulanya mengapa Evan sampai dilirik oleh pihak Paramount Pictures kala itu adalah dikarenakan pihak Paramount, yang kala itu sedang sibuk mencari-cari sosok ilustrator untuk men-desain poster film-nya ini, tiba-tiba secara tidak sengaja, melihat hasil-hasil desain keren-nya yang ia unggah di akun Instagram pribadi-nya, yang bernama evanraditya.

Seketika melihat-lihat desain-desain ilustrator-nya yang keren, pihak Paramount pun langsung merasa terkesan dengan gaya desain ke-jepang-jepangan Evan yang mana, menurut mereka, desain-desain Evan tersebut memiliki nilai perpaduan budaya barat dan timur yang sangat pas yang mana, menurut mereka lagi, perpaduan ini sangatlah pas untuk diterapkan di atas kanvas poster film ini.

Baca ini juga :

» Fallout 4 Bisa Kalian dapatkan Gratis Di Steam dan Xbox One Selama Akhir Pekan!
» Buruan Daftar! Pra-registrasi PES 2017 untuk Android Telah Dimulai!
» Akhirnya Kita Akan Deg-Deg an Lagi Bersama Para Xenomorph Pada Tanggal 10 Mei 2017 Mendatang
» [SPOILER]: Ini Dia Hasil Lengkap Pertandingan WWE Payback 2017
» Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Star-Lord Be-reuni Dengan Ayahnya Pada Tanggal 26 April 2017 Ini



Walhasil atas alasan kuat di atas, tanpa berpikir panjang, pihak Paramount pun langsung menghubungi Evan melalui e-mail dan meminta pemuda berkacamata ini untuk langsung terbang ke Wellington, Selandia Baru. Singkat kata, setelah sampai di Selandia Baru, dirinya pun langsung diajak untuk melihat-lihat lokasi syuting film ini.

Dan walaupun dalam kunjungan 5 hari di Selandia Baru-nya, dirinya hanyalah bisa bertemu Sanders dan beberapa pemain pengganti (stuntman/stuntwomen), toh yang terpenting, paska kunjungan 5 hari-nya tersebut, Evan langsung ter-inspirasi untuk menciptakan desain gambar yang sangat pas untuk poster promosi film ini.



Dan berdasarkan dari salah satu tampilan desain poster-nya di atas, tentunya dapatlah kita akatakan bahwa tidak hanya desain poster-nya ngena banget dengan konsep film Ghost in the Shell-nya, namun tentunya di sini kita juga bisa melihat betapa memang berbakatnya si Evan ini.

Berdasarkan pengalaman pertama Hollywood-nya ini, Evan pun sangat berharap semoga ke depannya, dirinya bisa terlibat lebih sering lagi di berbagai proyek-proyek film Hollywood lainnya. Dan kalau melihat tampilan desain poster Ghost in the Shell-nya yang keren ini, Kru KotGa katakan, cepat atau lambat, ke depannya, Evan pastinya akan semakin kebanjiran job ilustrasi poster-nya.

Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers dengan kabar yang keren ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru