NEWS

Akhirnya Rumor Black Oder Di Avengers: Infinity War Di-konfirmasikan Ke-resmiannya Melalui Foto Ini

Marvemir   |   Minggu, 09 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat, kira-kira satu bulan yang lalu, Kru KotGa sempat menuliskan artikel berita yang membahas rumor terkait keterlibatan kelompok anak buah Thanos (Josh Brolin), Black Order, di film Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang.

Berdasarkan artikel tersebut, rumor ini pertama kali muncul setelah salah satu aktor di film ini, Terry Notary (Kong: Skull Island) di salah satu wawancara yang dilakukannya, mengungkapkan bahwa di Infinity War dan sekuel-nya yang dirilis di tahun 2019 mendatang, The Mad Titan akanlah dibantu oleh kelompok anak buahnya tersebut.

Notary bahkan mem-validasikan pernyataan-nya tersebut dengan mengatakan bahwasanya, dirinya adalah salah satu aktor yang akan memerankan salah satu anggota Black Order.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Nah, satu bulan setelah kabar ini, pada tanggal 7 April 2017 kemarin, melalui unggahan foto dari pengguna Twitter bernama Matt, kini dapatlah di-konfirnasikan secara resmi bahwasanya, The Black Order memanglah akan tampil untuk membantu Thanos di film ini nantinya.

Dan unggahan foto yang dimaksud, adalah foto Notary yang sedang dalam kostum mo-cap sembari dirinya memegang pedang bengkok (Glaive). Dan di caption foto-nya tersebut, Matt menuliskan: Is that Corvus Glaive?



Melalui caption tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila kemudian banyak dari fans yang langsung meyakini bahwasanya, Notary sesuai rumor yang telah beredar, memanglah akan memerankan salah satu anggota The Black Order, Corvus Glaive.

Well, memang sejauh ini, Marvel belumlah meng-konfirmasikan lagi akan kebeneran kabar ini. Tapi anggap saja memang Notary memerankan Glaive, lalu apakah kalian setuju apabila Notary yang memerankannya? Lalu apakah Kotakers pada dasarnya juga merasa excited dengan akan ditampilkannya The Black Order di film ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru