NEWS

Jokowi Tidak Sanggup Menjawab Ketika Ditanya Siapa Hokage ke-8 di Anime Naruto

Keyboard22   |   Minggu, 09 Apr 2017

Presiden Jokowi kembali membuka sesi tanya jawab melalui vlog terbaru di channel resmi YouTube-nya. Pada vlog dengan hashtag #JokowiMenjawab, Presiden Jokowi akan menjawab pertanyaan dari para netizen yang dikhususkan untuk berusia 13 - 20 tahun. Tentu para kawula muda banyak yang ingin mengajukan pertanyaan sekaligus menyampaikan aspirasi mereka.

Pada video yang berdurasi 4 menit tersebut, setelah tiga pertanyaan sudah dijawab terlebih dahulu oleh Presiden Jokowi, terdapat seoarang anak bernama Yadian yang berumur 14 tahun bertanya siapakah yang akan menjadi hokage ke-8 dalam anime Naruto?

Baca ini juga :

» Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy & Trilogy Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!
» Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Game Fighting Aerodinamis dengan Unreal Engine Rilis Awal 2018!
» Masashi Kishimoto Tidak Mempermasalahkan Jika Naruto Akan Dimatikan Pada Seri Boruto!
» Waduh! Seperti Inilah Game Android Plesetan Naruto!
» [SPECIAL] Game-Game Naruto Ini Wajib Dimainkan Pak Jokowi Agar Semakin Siap Menjadi Hokage

Lantas Presiden Jokowi langsung keliru dan mengatakan apa adanya bahwa dirinya tidak tau mengenai apa itu Hokage dan siapa itu Naruto. "Saya enggak tahu Hokage ke delapan. Naruto, saya enggak ngerti" ujarnya. Setelah itu Presiden Jokowi meminta Yadian untuk membuat ulang video untuk menjelaskan apa itu Hokage dan Naruto.

Ada-ada saja ya kotakers pertanyaan bocah tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru