NEWS

Seperti Inilah Perbandingan Bulletstorm Original vs Remastered "Full Clip Edition"

Taufik Hidayat   |   Minggu, 09 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa tidak mudah membangun suatu intellectual property (IP) terbaru atau membuat sebuah sequel dari IP yang sesuai dengan ekspetasi para penggemar sangatlah sulit. People Can Fly sampai saat ini belum merilis kelanjutan seri Bulletstorm yang sudah dirilis sejak 2011 lalu. Bukan membuat sequel, tetapi Gearbox bersama People Can Fly merilis versi remastered yang diberi judul Bulletstorm: Full Clip Edition.

Bulletstorm: Full Clip Edition sudah resmi dirilis 7 April kemarin untuk PlayStation 4, Xox One dan juga PC. YouTuber "Game Intros & Finales" telah menayangkan sebuah video yang membandingkan perbedaan versi original dan remastered Bulletstorm. Seperti yang kamu lihat dibawah, tentu peningkatan paling signifikan terjadi dalam hal visualisasi dengan dukungan framerate yang lebih tinggi.
Baca ini juga :

» Bukan Remake, Lollipop Chainsaw RePop Kini Hanya disebut sebagai Remaster!
» Data Ditemukan Di Website Resmi, Rumor Perilisan Red Dead Redemption Remaster Semakin Kuat!
» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers
» Banyak Pemain Dan Fans Yang Ramai Meminta Refund Setelah Membeli GTA Trilogy Definitive Edition!
» Grafis Lebih Indah, Rockstar Pamerkan Trailer dan Spesifikasi PC untuk Grand Theft Auto The Trilogy

Game Bulletstorm: Full Clip Edition ini sendiri merupakan intellectual property (IP) milik People Can Fly yang telah dirilis pada tanggal 22 Februari 2011 lalu untuk PS3, Xbox 360 dan PC. Nah, pada versi Bulletstorm: Full Clip Edition selain terdapat peningkatan dari segi grafis, para gamer juga akan mendapatkan beberapa konten terbaru yang menarik. Bagi pengguna PC dan PS4 Pro akan dapat merasakan kualitas resolusi 4K dengan framerates yang cukup tinggi. Selain itu, seluruh downloadable content (DLC) yang pernah dirilis juga akan hadir dalam versi Full Clip Edition ini.

Menariknya dalam game Bulletstorm: Full Clip Edition, gamer juga akan dapat dapat merasakan menjadi karaker Duke Nukem, lengkap dengan suara asli Duke. Sosok Duke akan dapat menggantikan karakter utama Grayson Hunt dan tetap menghadirkan pengalaman perspektif bermain game shooter klasik ala Duke.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru