NEWS

Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Seri Ke-8 Fast & Furious Pada Tanggal 12 April 2017 Mendatang

Marvemir   |   Minggu, 09 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menyaksikan cuplikan-cuplikan trailer-nya yang keren nan emosional dalam 4 bulan belakangan ini, akhirnya pada hari Rabu, tanggal 12 April 2017 mendatang, kita akan menyaksikan juga petualangan terbaru dari Dom Toretto (Vin Diesel) cs di seri ke 8 dari franchise drama-action top, Fast & Furious, The Fate of the Furious.

Dan tidaklah dipungkiri, tentunya banyak dari kita yang sangat menunggu banget film ini. Pasalnya karena tentunya selain franchise film ini merupakan salah satu franchise film terpopuler yang pernah di-produksi oleh Hollywood, juga film yang disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton) ini, seperti yang telah Kru KotGa katakan sebelumnya, bisa jadi merupakan seri FF yang secara naskah cerita, merupakan naskah cerita yang sangat emosional dari kisah-kisah FF lainnya.

Baca ini juga :

» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!



Dan hal ini tentunya disebabkan oleh plot kisahnya yang seperti kita ketahui, berfokus pada Dom (Diesel) yang gara-gara di-manipulasi habis-habisan oleh villain utama di film ini, Chiper (Charlize Theron), dirinya kembali melakukan berbagai macam tindakan kriminal yang gilanya sampai-sampai membuat hubungan Dom dengan rekan-rekannya (baca: keluarganya) menjadi sangat rentan.

Dengan premis kisah yang dijamin akan mengaduk-aduk emosi kita tersebut itu, maka dapatlah dipastikan bahwa film yang naskahnya ditulis oleh Chris Morgan (47 Ronin, Furious 7) ini tidaklah boleh dilewatkan sama sekali oleh seluruh fans seri ini. Jadi singkat kata, catat baik-baik dan jangan sampai ketinggalan ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru