NEWS

Warner Bros Dituntut $900 Juta Oleh Penulis Buku Kasus Asli The Conjuring

Marvemir   |   Minggu, 09 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita lihat di tulisan kredit awal dan akhir franchise film horor hit, The Conjuring, tertulis dengan sangat jelas di kedua kreditnya tersebut bahwasanya, kisah yang ada di dalam film horor karya James Wan (Saw) ini, berdasarkan kisah sejarah / riwayat kasus asli yang diceritakan langsung dari mulut pasangan demonologis yang menangani kasus ini, Ed & Lorraine Warren.

Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu, terdengar kabar yang cukup mengejutkan bahwa studio ini, tiba-tiba dituntut sebesar $900 juta oleh penulis buku biografi kasus The Conjuring yang berjudul: The Demonologist, Gerald Brittle.

Dan tentunya alasan Brittle menuntut studio ini adalah dikarenakan dirinya menganggap bahwa kisah di The Conjuring (2013) dan The Conjuring 2 (2016) tidaklah lain dan tidak bukan di-adaptasi habis-habisan dari isi di buku-nya tersebut.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» WB Games Umumkan Hogwarts Legacy Tembus Di Angka 22 Juta Penjualan
» James Wan Tidak Akan Menyutradarai the Conjuring 3
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Inilah Alasan Mengapa Film Solo Cyborg Belum Memulai Produksi



Melihat hal ini, tentunya pihak WB pun makin tidak mau kalah dan semakin kukuh bahwa kisah The Conjuring ini memanglah berdasarkan pernyataan Ed & Lorraine langsung terhadap mereka.

Waduh jadi siapa nih yang bener dan siapa yang nuntut siapa nih? Ya, kita lihat sajalah perkembangan kasus ini ke depannya. Pokoknya, kalau memang terbukti bahwa WB mengadaptasi dari buku The Demonologist, maka sudahlah dapat dipastikan WB, haruslah membayar total uang yang telah tertulis di artikel ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru