NEWS

Inilah Operator Warnet Cantik Asal Korea Selatan, Bikin Betah di Warnet!

Taufik Hidayat   |   Senin, 10 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamu pasti sudah tahu dong biasanya operator warnet itu adalah para pria yang memiliki kemampuan untuk mengoperasikan komputer pastinya. Tetapi di Korea Selatan sana tepatnya di Dongtan, terdapat operator warnet yang sangat cantik bernama Jang Hyun Seo.

Hal tersebut pertama kali mencuat ke publik ketika program di Korea Selatan bernama Mind Issue. Seperti yang kita ketahui "fisik" adalah hal yang paling dituntut di Korea Selatan. Pada acara tersebut telah mengulik bagaimana sebuah "fisik" mempengaruhi keuntungan dalam bisnis. Nah, ketika menuju warnet didaerah Dongtan, mereka menemukan pekerja paruh waktu Jang Hyun Seo.

안녕하세요 싹싹한 현서입니다#장현서

A post shared by 싹싹한, 현쨩💐 (@1004jjang) on


Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Sang pemilik mengaku semenjak Jang Hyun bekerja disana pendapatan dan pengunjung di warnet milinya meningkat 5 persen. Tentunya peningkatan tersebut didominasi oleh para pria yang entah ingin bermain atau sekedar melihat operator tersebut? Bahkan sang pemilik mengakui beberapa pria meminta selfie bareng Jang Hyun Seo.

Kalau operatornya begini, para PC master race yang sudah merakit PC dirumah rela deh main warnet lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru