NEWS

Closed Beta Rampung, Game Mobile War of Crown Telah Membuka Tahap Pra-Registrasi

Taufik Hidayat   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
War of Crown telah menyelesaikan tahap closed beta pada 27 Maret lalu dengan respon yang sangat positif di berbagai negara, termasuk Indonesia. Setelah sekian lama menunggu dan melewati 2 fase closed beta, akhirnya Gamevil telah membuka masa pra-registrasi sampai dengan 24 April Mendatang.

Ketika kamu melakukan pra-registrasi, kamu akan mendapatkan hadiah 300 garnet serta tambahan 50 garnet jika kamu melakukan pra-registrasi menggunakan akun Google Play. Tentu saja kamu tidak boleh melewati kesempatan ini untuk lebih memudahkanmu ketika perilisan resminya nanti.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Memang tampaknya sudah banyak yang tidak sabar menunggu game ini rilis secara resmi. Pihak Gamevil menyatakan tanggal rilis resmi tidak akan lama setelah Closed Beta dan tahap pra-registrasi. Kamu bisa melakukan pra-registrasi dengan mengunjungi halaman ini.

War of Crown dikembangkan oleh studio game korea bernama Asone Games. Bertempat pada dunia Medieval yang memang bila dilihat sangat mirip sekali dengan dunia ala Final Fantasy Tactics di Playstation 1. Pada game ini Kotakers harus menentukan strategi serta memperhitungkan skill dari masing-masing karakter untuk dapat memenangkan pertarungan. Tempat karakter Kotakers berpijak juga akan menjadi salah satu penentu kemenangan kalian.

War of Crown memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Fantasy War Tactics. Dengan artwork yang keren serta gameplay yang menarik tampaknya Gamevil tidak akan kesulitan untuk menarik perhatian para pecinta game tactics dan pecinta game ala anime jepang. Apalagi game ini memang didesain mirip dengan dunia medieval ala Final Fantasy Tactics atau Tactics Ogre.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru