NEWS

Dapatkan Kapsul Gratis di Event Full of Capsule CrossFire Indonesia

Basittt   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menemani pertempuran para gamer di dalam game, kali ini Tim CrossFire Indonesia menghadirkan satu event terbaru berjudul Full of Capsule. Periode berlangsungnya event akan dimulai pada tanggal 12 April 2017 hingga 18 April 2017. Kira-kira seperti apa sih keseruan Event Full of Capsule ini?

Full of Capsule merupakan event khusus untuk para gamer yang bermain dengan total 2 kali di Zombie Land Mode (Map Broken Station: Hard Mode). Karena para pemain yang memenuhi syarat tersebut akan mendapatkan 2 kapsul random dengan maksimal 4 kapsul random setiap harinya. Dari kapsul tersebut, tentu saja para gamer akan mendapatkan hadiah langsung berupa item di dalam game CrossFire.

Berikut detail item yang bisa didapatkan:

Baca ini juga :

» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Usung Target Emas di SEA Games! Timnas Crossfire Indonesia Berlatih Hingga Negeri China!
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari

Setelah melihat hadiah yang dibagikan, pastinya para gamer menjadi semakin bersemangat untuk bermain ke dalam game CrossFire. Nah, jika ternyata kalian sudah ikutan dan kapsul tidak masuk, silahkan langsung re-login kem bali ke dalam game CrossFire.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru