NEWS

Rebut Kembali Item Keren dari Para Monster di Event Cherry Blossom Heroes Tree of Savior Indonesia!

Basittt   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki musim semi, suasana Cherry Blossom di Tree of Savior Indonesia tentu saja sangat dirindukan. Namun suasana tersebut dirusak oleh kawanan Vubbes dengan mencuri Sparkling Blossom Spring dari Kingdom. Oleh karena itu, para gamer diminta untuk merebutnya kembali dengan cara mengalahkan Vubbes Fighter dan Red Vubbes Fighter melalui Event Cherry Blossom Heroes.

Periode berlangsungnya event telah dimulai sejak hari ini, 12 April 2017 hingga 26 April 2017. Pada periode tersebut para gamer dapat mengunjungi Notice Board Event di kota Klaipeda atau Orsha untuk memasuki Mission Event. Kalahkan Vubbes Fighter dan Red Vubbes Fighter, maka para gamer akan menyelesaikan misi dan menerima Cherry Blossom Cube.

Berikut item yang bisa didapatkan dari Cherry Blossom Cube:

Baca ini juga :

» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Dulu Gamenya Wara Wiri di Warnet, Kini Gemscool Hentikan Layanan Pada 31 Maret 2021
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

Melihat item yang bisa didapatkan, pastinya para gamer makin bersemangat untuk ikutan dan berpetualang di Tree of Savior Indonesia. Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru