NEWS

Presiden DC Entertainment, Geoff Johns Sukses Menangkis Rumor Batman Hot Ini Dengan Cara Kocak Ini

Marvemir   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans Batman, pastinya kalian sudah mendengar rumor hot yang menghiasi seluruh dinding media sosial dalam beberapa wkatu terakhir ini. Well, bagi kalian yang mungkin belum mengetahui, jadi kemarin-kemarin ini tersiar rumor bahwasanya pada tahun 2019 mendatang, DC akan merilis sekaligus 4 film yang berbau Batman (Batman-esque).

Tak pelak ketika rumor ini muncul, pro dan kontra pun bermunculan baik di antara fans DV maupun di antara fans Batman. Namun untungnya, beberapa jam yang lalu, Presiden DC Entertainment, Geoff Johns memberikan konfirmasi resmi-nya terkait rumor ini sehingga nantinya tidak ada lagi pro dan kontra terkait hal ini.

Jadi menurut Johns, rumor ini tidaklah benar adanya. Dan yang uniknya di sini, dalam meng-konfirmasikan rumor-nya ini, Johns meng-konfirmasikannya dengan bercandaan. Spesifiknya, Johns mengatakan bahwa nantinya di tahun 2019 mendatang, DC tidaklah merilis 4 film sekaligus. Melainkan 27 film Batman-esque sekaligus yang mana di dalamnya termasuk film mengenai Bat-Mite.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force



Akan tetapi tentunya sekali lagi, pernyataan Johns ini hanyalah bercanda saja yang mana tujuannya, untuk me-ringankan / men-santaikan rasa kecemasan yang dirasakan oleh seluruh fans DC dan Batman selama beberapa hari terakhir ini.

Dan Kru KotGa cukup meng-apresiasi cara serta gaya yang dilakukan oleh Johns ini. Akan tetapi, apakah Kotakers juga menyukai cara / style Johns ini? Dan apakah pada dasarnya, kalian kepingin untuk menyaksikan 4 film Batman-esque sekaligus di tahun 2019 mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru