NEWS

Keren! Adaptasi Live-Action Tokyo Ghoul Perlihatkan Teaser dan Ungkap Tanggal Tayang

Taufik Hidayat   |   Kamis, 13 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi dari adaptasi live-action Tokyo Ghoul baru sayang menayangkan sebuah teaser singkat yang semakin membuat penasaran. Dari teaser singkat tersebut seperti terlihat bahwa live-action ini akan menceritakan ketika Kaneki pada saat awal menjadi manusia setengah ghoul.

Pemeran adaptasi live-action ini pun sudah diumumkan sebelumnya. Masataka Kubota (Light Yagami Death Note LA) sebagai Kaneki Ken, ditemani dengan Fumika Shimizu sebagai Toka Kirishima. Yuu Aoi sebagai Rize Kamishiro, Nobuyuki Suzuki sebagai Kotaro Amon dan Yo Oizumi sebagai Kureo Mado.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Tokyo Ghoul sendiri mengambil latar belakang kota Tokyo, kota Tokyo dalam cerita Tokyo Ghoul ini digambarkan sebagai suatu kota yang mencekam, dimana ada mahluk yang diberinama ghoul yang hidup di tengah - tengah hiruk pikuk masyarakat kota Tokyo. Makhluk ghoul sendiri ditakuti karena mereka adalah makhluk yang mengonsumsi manusia, sehingga banyak terjadi pembunuhan sadis di kota.

Adaptasi live-action Tokyo Ghoul akan ditayangkan di Jepang pada 29 Juli mendatang. Lantas, apakah adaptasi live-action ini akan sesuai ekspetasi para fans?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru