NEWS

[VIDEO]: Tribute Keren Nan Emosional Terhadap Carrie Fisher Di Event Star Wars Celebration 2017

Marvemir   |   Jumat, 14 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika seluruh fanboy Star Wars di seluruh dunia berbondong-bondong datang ke hari pertama event Star Wars Celebration yang diadakan pad atanggal 13 April 2017 kemarin, tak pelak, selain mereka merasa sangat excited, mereka jugalah merasa penasaran banget untuk mengetahui bagaimana event ini nantinya memberikan penghormatan (tribute) terhadap almarhum Carrie Fisher.

Dan, ketika sebuah tribute video berdurasi hampir 5 menit lamanya ditayangkan, tidaklah disangkal bahwa seluruh fanboy yang hadir di gedung Orange County convention Center, Orlando, Florida, AS dna bahkan Kru KotGa yang menyaksikan dari layar PC, merasa sangat puas sekali.

Pasalnya dalam durasi yang singkat tersebut, video tribute ini, sukses membuat kita-kita makin kangen dengan sosok si Putri Galaksi favorit kita ini. Video ini menampilkan tidak hanya sosok Carrie sebagai Princess Leia yang tangguh, namun, video ini jugalah menampilkan sosok Carrie sebagai dirinya yang mana seperti kita ketahui, dirinya merupakan sosok yang ramah dan super jenaka.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant



Sekali lagi intinya, kemasan video tribute yang ditayangkan ini, sukses membuat Kru KotGa dan seluruh fanboy, menitikkan air mata sebanyak-banyaknya.

Nah, bagi Kotakers yang notabene adalah fanboy Star Wars dan belum menyaksikan video tribute-nya, yuk langsung saja kita saksikan video tribute-nya berikut ini. Oh ya, jangan lupa siapkan tisu yang sebanyak-banyaknya ya ketika menyaksikan video-nya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru