NEWS

Ternyata Vin Diesel Bukan Pilihan Pertama Untuk Memerankan Dom Toretto Di Franchise Fast & Furious

Marvemir   |   Jumat, 14 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, selain dikenal melalui perannya sebagai Richard B Riddick di franchise film Riddick (2000-2013), aktor keren berkepala plontos, Vin Diesel, jugalah dikenal melalui perannya sebagai Dom Toretto di franchise hit Fast & Furious. Malah lebih jauhnya, bisa dibilang sekarang setiap kita melihat atau mendengar nama Disel, nama Dominic Toretto, langsunglah terpancar di benak kita.

Akan tetapi tahukah kalian Kotakers? bahwasanya, kita hampir saja tidak akan melihat Diesel sebagai kekasih Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) tersebut. Yap, bener banget Kotakers, pada awalnya, Diesel bukanlah sosok yang dipertimbangkan untuk menjadi Dom-nya.

Melainkan menurut produser franchise film ini, Neil H.Moritz, pada awalnya pihak studio Original Film, menginginkan aktor pemeran Agent 47 di film Hitman (2007), Timothy Olyphant. Akan tetapi ketika diwarkan, Olyphant yang kala itu masihlah merupakan sosok aktor pendatang baru, menolak tawaran peran Dom-nya ini.

Baca ini juga :

» Fokus Proyek Game James Bond, IO Interactive akan Hiatuskan Pengerjaan Game Baru Hitman
» Hitman Trilogy Diumumkan akan Hadir di Konsol Next-Gen Bulan Ini!
» Ga Perlu Grinding Ulang, HITMAN 3 Bisa Import Level Dari HITMAN 1 Dan 2!
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw



Nah, seketika setelah Olyphant menolak tawaran ini, Moritz pun lantas mengusulkan nama Diesel ke pihak studio. Dan pada akhirnya seperti kata pepatah lama mengatakan, the rest is history. Walaupun akhirnya banyak dari kita yang mungkin merasa sangat lega bahwa Diesel-lah yang terpilih sebagai Dom-nya, namun bukan berarti kalau memang Olyphant yang terpilih, Olyphant adalah pilihan yang salah.

Pasalnya, Olyphant faktanya, adalah salah satu aktor Hollywood yang berbakat. Namun, ya sudahlah toh yang penting kini Diesel-lah yang sukses meraih peran ikonik-nya bukan? Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers akan fakta unik yang cukup mencengangkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru