NEWS

Ternyata Inilah Ide Awal George Lucas Untuk Menciptakan Star Wars

Marvemir   |   Jumat, 14 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama 4 dekade lamanya, franchise opera luar angkasa, Star Wars, mengubah hidup kita untuk selama-lamanya melalui tampilan karakter yang unik dan kisah saga yang kompleks namun masih tetap nikmat untuk di-ikuti hingga detik ini.

Akan tetapi di tengah-tengah fakta tersebut, mungkin masih banyak dari kita yang hingga kini sering bertanya-tanya seperti ini: Kok kepikiran saja ya George Lucas untuk menciptakan kisah dan universe sci-fi yang ikonik ini? Sebenarnya ide awal-nya Lucas dari mana ya sampai dirinya bisa menciptakan dunia ini?

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Well, melalui hari pertama dari perhelatan Star Wars Celebration 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 13 April 2017 kemarin, sutradara asal Modesto, California, AS ini menjawab juga misteri terbesar di kalangan fanboy tersebut.

Jadi, menurut sutradara berusia 72 tahun ini, jadi awal-nya Lucas memiliki ide untuk membuat sebuah film action yang dapat dinikmati oleh anak-anak di setiap hari Sabtu sore. Namun, di saat yang sama, dirinya ingin agar film action-anaknya ini, dibumbui dengan elemen psikologi, mitologi dan motif.



Nah, dari ide-nya yang sederhana tersebut iulah, lantas lahirlah Star Wars. Dan bisa Kru KotGa katakan di sini bahwa dari pernyataan yang diungkapkannya ini saja, terlihat banget bahwa sutradara bersuara sengau ini, memanglah merupakan salah satu sosok sutradara yang sangat jenius di Hollywood sana.

Ya, bagaimana tidak Kru KotGa katakan demikian? Berawal cuma dari ide ingin bikin film action yang bisa dinikmati oleh audiens muda, siapa sangka bahwa ide ini bisa berujung menjadi salah satu franchise film legendaris sepanjang masa? Oke deh Kotakers, bagaimana nih pendapat kalian setelah mengetahui fakta ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru