NEWS

Kotakers Siap Kamehame Realtime Asli dengan VR Ini!

Cralizer77   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mimpi kecil Kotakers untuk bisa melakukan jurus Kamehame milik Goku kini segera terwujud, pasalnya baru-baru ini telah hadir sebuah perangkat virtual reality (VR) yang memungkinkan kalian untuk bisa mengeluarkan serangan kekuatan Ki lewat kedua tangan kalian sendiri. Sebuah perangkat bernama Dragon Ball Z VR ini memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk bisa merasakan kekuatan Kamehame secara realtime.

Tentunya perangkat ini harus kalian beli terlebih dahulu dan software dari Dragon Ball Z VR ini bisa didapatkan lewat layanan penyedia aplikasi mobile, hingga akhirnya kalian dapat meneljuarkan jurus Kamehame.

Perangkat ini sendiri dikembangkan oleh salah satu pembuat mainan bernama Mega House asal Jepang dan sepertinya baru akan terjual di negaranya sendiri. Pada pembeliannya sendiri terdiri dari sebuah perangkat headset VR yang dapat memasukan perangkat mobile dan dua buah sensor tangan yang bisa membaca pergerakan tangan ketika hendak melakukan jurus Kamehame.

Baca ini juga :

» Sekuel Sempurna, Action RPG Open World Yang Luas dan Mencekam - Review Dragon's Dogma 2
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!

So, bagi kalian yang terarik untuk mencicipi Kamehame dengan rasa VR, kalian dapat membeli perangkat Dragon Ball Z VR tersebut dengan harga JPY 12.000 atau sekitar USD 110 (belum termasuk pajak). Nah, di bawah ini merupakan cuplikan video dari Dragon Ball Z VR yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru