NEWS

Ini Dia Karakter Yang Akan Diperankan Oleh Dolph Lungdern Di Film DCEU Aquaman Mendatang

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fanboy DC terutama, DCEU, pastinya Kotakers sudah mengetahui bahwasanya aktor veteran yang ngetop melalui perannya sebagai Ivan Drago di film Rocky IV (1985), Dolph Lungdern, akanlah menjadi salah satu aktor yang akan tampil di film DCEU Aquaman pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang.

Akan tetapi terlepas demikian, selama beberapa hari terakhir ini, sayangnya kita belumlah mengetahui lagi karakter yang nantinya akan diperankan oleh dirinya di film ini nantinya. Well, untungnya beberapa waktu yang lalu, melalui laporan dari situs cinemablend, akhirnya kita mengetahui juga sosok karakter yang nantinya akan diperankan oleh aktor berusia 59 tahun ini di film ini nantinya.

Baca ini juga :

» Warner Bros Pertimbangkan Recast Amber Heard dari Perannya Sebagai Mera di Aquaman 2
» Bos DC Films Bantah Klaim Amber Heard di Cut dari Aquaman 2
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Sequel Aquaman Siap Rilis Pada Desember 2022 Mendatang
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan



Dan ternyata, Lungdern, akanlah memerankan salah satu sosok villain di film ini, King Nereus. Bagi Kotakers yang mungkin belum familiar, di komiknya, Nereus adalah pemimpin dari para koloni tahanan bawah air ekstra-dimensi bernama Xebel. Nah, si Nereus ini sangatlah terobsesi untuk membunuh Arthur Curry AKA Aquaman.

Akan tetapi, menyadari banget bahwa merupakan sebuah tindakan yang sangat tidak bijaksana apabila dirinya yang langsung membunuh Curry, walhasil Nereus pun mengutus Mera untuk membunuh Aquaman. Akan tetapi, sayangnya rencana Nereus ini tidaklah berhasil sama sekali dikarenakan, Mera pada akhirnya jatuh cinta sungguhan dengan Curry.



Nah, ketika ditampilkan di layar lebarnya nanti, sosok Nereus ini tidaklah akan berbeda jauh dari deskripsi sekaligus penceritaan di komiknya tersebut. Well, kalau mneurut Kru KotGa pribadi, cukup oke sih apabila Lungdern yang akan memerankan Nereus-nya ini nanti. Akan tetapi sekali lagi tentunya, kita lihat lagi saja nanti apakah Lungdern nantinya bisa menghidupkan karakter-nya ini sesuai ekspektasi fans komiknya atau tidak.

Bagaimana nih Kotakers? Apakah menurut kalian Lungdern memanglah sosok aktor yang tepat untuk memerankan King Nereus-nya di film ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru