NEWS

Begini Cara Maksimalkan Bonus Event Eggstravaganza di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pekan ini, Niantic Labs tengah mengadakan event Eggstravaganza untuk merayakan Paskah. Gosip yang banyak beredar mengenai event ini ternyata benar-benar terjadi. Pada event ini, Trainer (julukan gamer) akan mendapatkan bonus double XP, diskon Lucky Egg, dan Pokemon yang lebih variatif dari penetasan 2KM Egg.

Pada artikel ini, Kru Kotga akan menerangkan tips agar Trainer bisa maksimal dalam memanfaatkan event yang sedang berlangsung, sebab bonusnya dirasa cukup "jenius". Apabila dapat memaksimalkan event ini, Trainer bisa naik level dengan cepat dan mendapat Pokemon langka dengan lebih mudah.

Berikut tipsnya!

1. Pasang Semua Incubator

Asal tahu saja, selama event ini belangsung, kamu bisa mendapatkan Pokemon yang lebih bervariasi dari 2KM Egg. Bahkan, Pokemon yang didapat dari 5KM dan 10KM Egg, bisa didapatkan di 2KM Egg. Kru Kotga menerima laporan dari komunitas bahwa sudah ada yang mendapatkan Lapras dari 2KM Egg, padahal biasanya Pokemon itu didapat dari 10KM Egg.


Selain Lapras, Pokemon dari 10KM Egg yang bisa Trainer dapatkan dari 2KM Egg selama Eggstravaganza berlangsung, yaitu Aerodactyl, Skarmory, Milktank, dan Larvitar. Jadi sangat worthed jika pada event ini kamu menggunakan Incubator premium untuk menetaskan 2KM Egg. Jangan sia-siakan langkan kamu hanya dengan metaskan satu Egg saja, langsung tetaskan sembilan sekaligus biar puas!


Oh ya, chance atau kemungkinan mendapatkan 2KM Egg dari PokeStop sangatlah tinggi. Kru Kotga saja sejak event dimulai, hanya mendapatkan 2KM Egg. Meski demikian, masih ada kemungkinan 5KM dan 10KM Egg untuk tetap didapatkan, tetapi kemungkinannya sangat kecil.

2. Gunakan Lucky Egg

Double XP adalah bonus yang paling berharga pada event ini. Jika sebagian Trainer merasa "masa bodo" dengan 2KM Egg, setidaknya inilah yang paling worthed bagi mereka. Efek Lucky Egg akan memberikan bonus XP sebanyak dua kali lipat untuk Trainer yang mana barang ini bisa didapatkan dari Level-Up bonus dan beli di shop. Apabila bonus double XP digabungkan dengan efek Lucky Egg, maka Trainer akan mendapatkan bonus XP sebanyak empat kali lipat. Wow, banget!


Bagi kamu yang memiliki banyak stok Lucky Egg, gunakanlah barang tersebut pada event ini. Atau bagi kamu yang memiliki cukup PokeCoin, belilah Lucky Egg di shop sebangak-banyaknya, sebab selain manfaatnya yang besar, barang ini juga sedang ada promo potongan harga sebesar 50 persen.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Di Indonesia, event yang bertajuk Pokemon Go Eggstravaganza ini berlangsung mulai pada tanggal 14 April 2017 (jam 03.00 WIB) hingga berakhir di tanggal 21 April 2017 (jam 03.00 WIB).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru