NEWS

Resmi Sudah, Carrie Fisher Tidak Akan Tampil Dalam Bentuk Apapun Di Star Wars Episode 9 Mendatang

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kalian masih ingat beberapa waktu yang lalu, adik laki-laki (alm) Carrie Fisher, Todd Fisher, mengungkapkan dengan yakinnya bahwasanya, di film Star Wars Episode IX menurut rencana akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2019 mendatang, sosok Princess Leia yang diperankan oleh Fisher, akanlah ditampilkan kembali melalui cara / format potongan-potongan adegan-adegan Fisher sebagai Leia di film-film sebelumnya.

Dan ketika mendengar ungkapan Todd ini, tak pelak, seluruh fans pun merasa cukup excited terlepas sekali lagi faktanya, dirinya akanlah ditampilkan melalui video-video masa lalu-nya sebagai Leia.

Namun di tengah-tengah rasa excited ini, tiba-tiba beberapa jam yang lalu Presiden Lucas film, Kathleen Kennedy mengungkapkan secara resmi, bahwasanya dan sayangnya, di episode 9 mendatang, sosok Leia tidaklah akan ditampilkan sama sekali di dalam film-nya dalam bentuk / format apapun.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Dengan pengumuman resmi ini, maka dengankata lainnya di sini, Star Wars: The Last Jedi akanlah menjadi film Star Wars terakhir yang akan menampilkan sosok Fisher di dalamnya. Dan tanpa perlu repot-repot menjadi jenius film, tentunya kita sudahlah mengerti banget mengapa akhirnya Kennedy dan tim memutuskan untuk tidak menampilkan Carrie melalui format / efek teknologi apapun bukan?

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan kabar resmi yang diungkapkan oleh Kennedy ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru