NEWS

Ternyata Dwayne The Rock Johnson Hampir Memerankan Karakter Action Ikonik Ini

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui selama beberapa 2-3 tahun belakangan ini, nama dari aktor yang juga sekaligus pegulat part-time WWE, Dwayne The Rock Johnson, hampir selalu ada di film-film hit yang di-produksi oleh Hollywood.

Dengan kata lainnya di sini, ketika The Rock menginginkan sebuah peran, The Rock, pasti akan mendapatkan peran tersebut. Akan tetapi tahukah kalian Kotakers? Bahwa nyatanya, Johnson, jugalah pernah gagal dalam mendapatkan salah satu peran yang di-incarnya loh.

Baca ini juga :

» Unik! Serial Ballers Season 5 Isyaratkan Usung Tema Esports di Trailernya
» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw
» Beginilah Kira-Kira Tampilan Tom Cruise Sebagai Green Lantern
» Dwayne Johnson Menjadi Raja Kamehameha di Film Terbarunya



Dan peran incaran yang dimaksud tersebut tidaklah lain dna tidak bukan adalah peran karakter action yang di-adaptasi dari novel karya Lee Child, Jack Reacher. Padahal menurut Johnson, sejak tahun 2007 silam, dirinya sudah mengincar banget untuk memerankan sosok Reacher di layar lebar.

Akan tetapi terlepas keinginan menggebu-gebu si People Champion ini, pada akhirnya, sayangnya, peran ini jatuh ke tangan aktor top Hollywood, Tom Cruise (Mission: Impossible) yang mana, seperti kita ketahui film pertama Jack Reacher ini dirilis pada tahun 2012 silam dan sekuel-nya, Jack Reacher: Never Go Back, dirilis pada tahun 2016 lalu.



Tak pelak ketika mengetahui bahwa dirinya gagal untuk mendapatkan peran yang di-incarnya ini, Johnson lumayan kecewa. Akan tetapi, kekecewaan ini tidaklah lantas membuatnya down. Sebaliknya, kegagalan yang didapatkan-nya ini, dijadikan Johnson sebagai motivasi / pemacu untuk dapat bekerja lebih keras lagi.

Dan nyatanya terbukti bukan Kotakers? Paska kerja keras yang dilakukan-nya, Johnson kini telah menjadi salah satu bintang top /elit action di Hollywood. Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers akan kisah yang inpirasional ini? Dan, kalaupun misalkan Johnson yang memang terpilih untuk memerankan Reacher-nya. Apakah menurut kalian dirinya cocok untuk memerankan karakter ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru