NEWS

Billy Dee Williams Pastikan Lando Calrissian Tidak Akan Tampil Di Star Wars The Last Jedi

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan dirilisnya trilogi terbaru dari franchise film sci-fi / opera sabun luar angkasa hit, Star Wars (baca: Episode 7-9), maka tidaklah mengherankan, apabila seluruh fanboy franchise ini, sudah menerka-nerka atau berharap-harap, agar ketiga film ini menampilkan beberapa karakter-karakter lawas trilogi orisinil-nya dulu (of course, karakter lain yang dimaksud di sini adalah selain Luke, Han dan Leia).

Seperti kita ketahui, di seri ke-7 nya, The Force Awakens (2015), film ini menampilkan kembali karakter klasik seperti: C-3PO (Anthony Daniels), R2-D2 (Jimmy Vee), Chewbacca (Peter Mayhew) dan tentunya Nien Nunb (Mike Quinn / Kipsang Rotich) dan Admiral Ackbar (Tim Rose / Erik Bauersfeld).

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Nah kini, dengan seri ke-8 nya, Star Wars: The Last Jedi akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang, maka kitapun pastinya memiliki beberapa whist-list nama-nama karakter klasik film ini yang kita harapkan banget dapat ditampilkan di film yang disutradarai oleh Rian Johnson (Looper) ini.

Dan tidaklah dipungkiri, bahwa dari beberapa nama yang ada, adalah mantan administrator di Cloud City yang juga sekaligus mantan sahabat Han Solo (Harrison Ford), Lando Calrissian yang di kedua film trilogi orisinil-nya, diperankan oleh Billy Dee Williams (Batman) lah yang pastinya menempati posisi teratas dari wish-list kita tersebut..



Tentunya, tidaklah mengherankan apabila sosok Lando adalah sosok yang kepingin dilihat lagi oleh seluruh fanboy. Pasalnya, selain memang karakter-nya lumayan keren, juga pastinya seluruh fanboy Star Wars, merasa penasaran banget dengan keadaan karakter ini paska penampilan terakhirnya di Star Wars Episode VI: Return of the Jedi (1983) dulu.

Akan tetapi, sayangnya, melalui sesi bincang-bincang plus Q&A yang dilakukan di hari pertama perhelatan Star Wars Celebration tanggal 13 April 2017 kemarin, Williams dengan tegas mengatakan, bahwa dirinya tidaklah akan kembali sebagai Lando di film ini..



Dan tentunya, ketika aktor berusia 80 tahun ini, mengkonfirmasikan hal tersebut, tidaklah dipungkiri bahwa banyak fanboy yang menghadiri event ini, langsung merasa kecewa berat. Walaupun kekecewaan yang dirasakan ini sangatlah dimengerti, namun kalau menurut Kru KotGa, semestinya fanboy tidaklah perlu langsung kecewa dulu.

Pasalnya, bisa saja kan Billy nge-troll ini kita alias dirinya akan ditampilkan sebagai surprise di film ini nantinya? Ya, marilah kita berdoa saja semoga hal tersebut yang memang nantinya terjadi Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru