NEWS

The New Day Masih Belum Akan Debut Di Smackdown Live Dalam Waktu Dekat ini

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui di perhelatan event Superstar Shake-up beberapa hari yang lalu, terungkap bahwasanya, kelompok stable terpopuler di WWE, The New Day, telah resmi pindah dari program RAW ke Smackdown Live.

Akan tetapi terlepas demikian, seperti kita ketahui, di program-nya tersebut kemarin, sayangnya kelompok yang terdiri dari 3 pegulat bekulit hitam berbakat: Kofi Kingston, Big E dan Xavier Woods ini, tidaklah tampil. Dan tentunya, hal ini dikarenakan Kingston sedang melakukan proses operasi di bagian pergelangan kaki (ankle)-nya.

Nah, ternyata Kotakers, akibat keadaan (circumstance) yang kurang menguntungkan ini, walhasil menurut laporan dari situs PWMania beberapa waktu yang lalu, dapatlah dipastikan bahwa kita masihlah belum akan menyaksikan kelompok tag team konyol ini dalam waktu dekat-dekat ini.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Spesifiknya, WWE kini resmi mem-pending debut Smackdown dari grup ini hingga Kingston benar-benar pulih dari operasinya tersebut. Dan tentunya terlepas mungkin beberapa dari kita ada yang kecewa terhadap kabar ini, well, tentunya kita tidak mau dong menyaksikan debut trio ini dengan salah satu anggota-nya yang tidak hadir ya tidak Kotakers?

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers terhadap kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru