NEWS

Keren, Ternyata DC Juga memiliki Superhero Asal Indonesia Loh

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa bilang kalau hanya Marvel saja yang bisa menciptakan sosok superhero asal Indonesia? Pesaing mereka, DC, jugalah bisa melakukan hal yang sama. Nih Kotakers, perkenalkan pesaing Melati Kusuma-nya Marvel, Sujatmi Sunowaparti AKA Cascade.

Dan dari namanya, sudah ketahuan banget bahwa sosok superheroine DC ini berasal dari tanah Jawa. Nah, di komiknya, dikisahkan bahwa Cascade memiliki kemampuan untuk merubah dirinya menjadi air dan tentunya juga memanipulasi keadaan air-nya.

Nah, Cascade sendiri mendapatkan kekuatannya setelah dirinya secara tidak sengaja terkena radiasi Radioactive Isotope di Kalimantan. Nah, seketika terkena radiasi ini, tiba-tiba Metagene (gen pemicu kekuatan super) yang ada di dalam diri Sujatmi pun bangkit yang walahsil membuat kekuatan air-nya tersebut pun muncul.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang



Terus terang, Kru KotGa tidak mengetahui persis kapan Cascade ini pertama kali ditampilkan di dalam komik-nya. Akan tetapi yang jelas superhero wanita yang juga merupakan anggota dari Global Guardians ini, telah ditampilkan di komik-komik DC hit seperti: Wonder Woman, Soverign Seven, Justice League Quarterly, Wonder Woman; Paradise Found dan bahkan Infinite Crisis Companion.

Melihat fakta ini, tentunya selain kita merasa bangga, juga pastinya kita sangatlah berharap agar suatu saat nanti, sosok superheroine ini di-adaptasikan ke dalam salah satu seri TV DC ke salah satu film DCEU. Nah, sembari menunggu hal tersebut menjadi kenyataan, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers akan berita ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru