NEWS

Keren, Deadpool Dan Deathstroke Sekarang Punya Kerjaan Tambahan, Menjaga KPK

Marvemir   |   Selasa, 18 Apr 2017

Seperti yang kita ketahui, terlepas yang satu adalah sosok anti-hero dan yang satu adalah sosok villain (sudah begitu beda perusahaan pula lagi), namun secara general baik Wade Wilson AKA Deadpool maupun Slade Wilson AKA Deathstroke, sama-sama memiliki kerjaan yang cukup padat sehari-harinya.

Seakan kerjaan memberantas superhero dan super-villain belum terlalu repot, baru-baru ini keduanya, ditampilkan memiliki kerjaan tambahan yang sama yaitu, menjaga / melindungi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Indonesia.

Baca ini juga :

» Alasan Utama Mengapa Avengers 4, Hingga Saat Ini Belum Ada Judulnya
» Resmi Sudah Bahwa Selama Ini, Captain America Memanglah Antek-Antek NAZI
» Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Star-Lord Be-reuni Dengan Ayahnya Pada Tanggal 26 April 2017 Ini
» Guardians of the Galaxy Vol.2 Akan Menampilkan Lebih Dari 2 Adegan Post-Credit
» DC Dirumorkan Akan Merilis 6 Film Batman-related Di Tahun 2019



Tenang-tenang Kotakers. Tentunya kabar ini bukanlah salah satu storyline komik cross-over terbaru yang akan dirilis oleh Marvel atau DC, melainkan kabar ini merupakan bagian dari sebuah fenomena unik yang terjadi pada hari Minggu kemarin di sekitar depan Bunderan Hotel Indonesia (HI), Jakarta.

Jadi pada hari Minggu pagi tanggal 16 April 2017 lalu, sejumlah individu yang tergabung dalam satuan Koalisi Save Komisi Pemberantasan Korupsi, menggelar aksi masal yang mana ditujukan sebagai bentuk untuk mendukung kinerja para penyelidik lembaga antirausah dalam menangani tindakan korupsi yang terjadi di Indonesia.



Nah, dari banyaknya individu-individu yang melakukan aksi tersebut, uniknya, beberapa dari individu tersebut, beraksi dengan mengenakan atribut / pakaian superhero dan super-villain komik top.

Selain Deathstroke dan Deadpool, beberapa individu yang tergabung dalam kelompok yang dinamakan Guardians of KPK ini, juga ada yang berpakaian dalam kostum Batman, Power Rangers dan Ksatria Baja Hitam AKA Kame Raider Black (original).



Adapun menurut koordinator dari aksi ini, Tibiko Zabar Pradono, bahwa kehadiran Guardians of KPK ini diciptakan agar KPK, tidak merasa sendirian dalam menangani segala bentuk perkara korupsi yang terjadi di Indonesia.

Selain itu menurutnya aksi yang dilakukannya ini adalah juga sebagai bentuk desakan terhadap Presiden RI, Jokowi serta KAPOLRI, Jendral Tiro Karnavian, agar keduanya secepat mungkin menhusut tuntas terror yang sedang menerpa KPK saat ini.

Nah, setelah membaca beritanya ini, sekarang bagaimana nih pendapat kalian dengan fenomena unik yang terjadi hari Minggu kemarin ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru