NEWS

Mantap! Karakter Genji Overwatch Akan Hadir di Heroes of the Storm

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satu lagi karakter Overwatch yang akan hadir pada game Heroes of the Storm. "I need healing" tampaknya kata-kata tersebut akan menghiasi permainanmu ketika ada yang menggunakan hero tersebut. Ya, Genji akan hadir di Heroes of the Storm bagai bagian dari update 2.0.

Karakter yang paling diminati pada game Overwatch tampaknya juga akan menjadi primadona pada game Heroes of the Storm. Bersamaan dengan hal tersebut, kamu akan bisa merasakan juga kampung halaman Genji, Hanamura. Akan ada mode baru yang disebut "explosive payloads."

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Tidak ada perubahan yang sangat signifikan pada Genji versi Heroes of the Storm, Genji akan tetap menyerang dengan shuriken dan juga swift strike. Tentu saja ia mampu menangkis dan membalikan serangan musuh, dan juga ultimate "Dragonblade" yang sangat fenomenal. Blizzard juga menambahkan kemampuan baru yang disebut, X-Strike.

Belum diumumkan kapan Genji dan map Hanamura akan dirilis, yang jelas hal tersebut akan dirilis berbarengan dengan update 2.0 yang akan segera hadir. Jika kamu sudah tidak sabar, kamu sudah bisa mencobanya pada server PTR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru